Header Ads

Loading...

Anabella Bella Cari Teman di Facebook

loading...
Loading...
Anabella Bella Cari Teman di Facebook - Assalamaualaikum, hello sahabat dumay, pa kabarnya? Baik-baik, saja, kan? Kali ini kita akan berkenalan dengan gadis cantik yang sedang mencari teman di facebook. Namanya Anabella Bella atau panggil saja Annabel, orangnya cantik, imut dan punya wajah polos, innocent, ngegemesin banget...

Janda Kaya Cari Calon Suami 2017
Bella adalah wanita super janda istimewa yang sedang serius mencari teman melalui facebook. Bella mengidamkan lelaki biasa yang apa adanya. Perjaka atau duda, duda pns atau duda guru, duda TNI, duda Polisi boleh juga, yang penting orangnya baik, dewasa, dan bertanggung jawab.


Janda Kaya Cari Pasangan
Bella tidak butuh laki-laki kaya raya berwajah ganteng. ataupun duda keren tajir banyak harta banyak warisan, tetapi tidak punya ketulusan, dan tidak bisa menerima Bella apa adanya, semua itu akan percuma, karena harta dan ketampanan gak bisa dijadikan jaminan kebhagiaan.



Janda Cantik Cari Jodoh
Bella hanya butuh laki-laki jujur, setia, dan punya ketulusan, enak untuk jadi teman curhat, mau mendengarkan seluruh keluh kesah Bella, take and give, serta mau menerima apa adanya keadaan Bella seperti sekarang ini, bukan kelak atau nanti. 


Janda Cari Pasangan 2017

Berminat dan ingin mengenal lebih jauh dengan janda cantik ini? Silah berkenalan dan berteman difacebbok.

DATA DIRI:
NAMA: Anabella Bella
NAMA AKRAB: Anabella
UMUR: 26 Tahun
STATUS: Gadis
KOTA: Pematangsiantar
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg jujur, baik, penuh tanggung jawab

KONTAK DETAIL:
NO WA/BB/DLL: Message aja ke FB.
FACEBOOK: https://www.facebook.com/anabella.bella.940641
loading...
Loading...

Tidak ada komentar